Nataru, Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng Minta Jaga Situasi Kondusif - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/24/17

Nataru, Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng Minta Jaga Situasi Kondusif


Buleleng, Dewata News. Com — Tanggal 25 Desember merupakan moment Perayaan Natal di seantero dunia,  termasuk di Kabupaten Buleleng, Bali. Setelah itu masyarakat di dunia memasuki lembaran baru di Tahun 2018, meningggalkan lembaran Tahun 2017.

Perayaan Natal tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi umat Nasrani, karena mereka dapat berkumpul dengan bahagia penuh kasih, dan mengucapkan doa-doa kebaktian.

Demikian juga dengan perayaan pergantian tahun nanti, akan menjadi momen penting bagi seluruh komponen masyarakat.

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng tidak lupa mengucapkan selamat bagi umat Nasrani yang merayakaan Natal pada 25 Desember 2017. Sekaligus pula, melalui media online Dewata News,Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, bagi seluruh masyarakat Buleleng.

”Mari momen ini sama-sama kita gunakan sebagai upaya introspeksi diri. Semoga Natal dan Tahun baru 2018 dapat memberi harapan baru,” kata Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH di Singaraja, Minggu (24/12).

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng ini, berbagai hal telah dilalui selama tahun 2017. Tentunya semua itu, menurut Ketua Dewan, menjadi pengalaman untuk melangkah yang lebih baik di tahun 2018. DPRD Buleleng sebagai lembaga yang mewakili masyarakat telah juga menyuarakan aspirasi masyarakat demi pembangunan Buleleng yang lebih baik.

”Mari kita bergandengan tangan untuk menatap masa depan yang lebih baik. Semoga di tahun 2018 memberi harapan yang lebih baik. Pembangunan bisa berjalan dan ditingkatkan, berkat dukungan semua masyarakat,” ucap Supriatna.

Selama perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, Supriatna menegaskan, bahwa Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng minta semua kompnen masyarakat tetap menjaga situasi kondusif Buleleng yang sudah terjaga dengan baik. ”Dengan situasi yang kondusif, upaya pembangunan Buleleng yang lebih baik akan mundah terlaksana,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com