Hj.Machmudah Meninggal, Dishub Buleleng Berduka - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/27/17

Hj.Machmudah Meninggal, Dishub Buleleng Berduka


Buleleng, Dewata News. Com — Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng berduka dengan ”berpulangnya” Hajah Machmudah (81), ibu kandung Herri Ismayadi Dachlan staf Bidang Teknik Sarana (Teksar) Dishub Buleleng, Senen (27/11) pagi.
 
Sebagai wujud rasa duka itu, Kepala Dishub Kabupaten Buleleng, Gd Gunawan.AP didampingi Sekretaris dan seluruh karyawan Dishub Kabupaten Buleleng melayat ke rumah duka di Jalan Rajawali No.2A Singaraja setelah pelayanan uji kir tuntas, pukul 14.00 Wita.
 
Disela-sela acara melayat itu, Kadishub Buleleng Gd Gunawan.AP menyerahkan ”uang duka” diterima Herri Ismayadi Dachlan didampingi istri, disaksikan keluarga almarhumah dan warga pelayat yang hadir di rumah duka.
 
Dua pekan sebelumnya, jajaran Dishub Kabupaten Buleleng juga berduka dengan telah meninggal dunia istri dari Kabd Teksar Ketut Suparta.
 
Dengan mobil ambulance Yayasan Masjid Al-Mujahidin yang bermarkas di Jalan Jalak Putih Utama Singaraja, jenazah almarhumah Hj.Machmudah diberangkatkan ke pekuburan yang berlokasi di Kampung Baru Singaraja. Sebelum ke kuburan, jenazah almarhumah Hj.Machmudah disemayamkan di Masjid Al-Iman Kampung Baru.
 
Suasana duka menyelimuti keluarga besar almarhumah Hj.Machmudah begitu jenazah diturunkan ke liang lahat, pada pukul 16.00 Wita beriringan dengan kuburan suaminya, H.Endang Dachlan yang wafat 07 Maret 2016 di pekuburan Kampung Baru.
 
Penyampaian doa dalam proses penguburan almarhumah Hj.Machmudah dipimpin Ketua MUI Kabupaten Buleleng, H Abdurrahman Said LC yang hadir sore itu. Sementara salah seorang putra almarhum H.Endang Dachlan, yakni Agus Istiadi Dachlan menyampaikan sekapur sirih kepada warga pelayat.
 
Mulai Senen malam selama tiga hari dilakukan pengajian di rumah duka Herri Ismayadi Dachlan, Jalan Rajawali No.2A Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com