Wagub Sudikerta Dukung Rencana PERSAWI Hibur Pengungsi Gunung Agung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/17

Wagub Sudikerta Dukung Rencana PERSAWI Hibur Pengungsi Gunung Agung


Denpasar, Dewata News. Com - Kepedulian terhadap pengungsi Gunung Agung datang dari berbagai pihak, termasuk beberapa artis ibukota yang tergabung dalam Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (PERSAWI) yang berniat menghibur warga Karangasem yang berada di pengungsian. Hal ini terungkap dalam audensi anggota PERSAWI dengan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, (9/10).

Ketua PERSAWI Joel Bahar mengatakan timnya yang beranggotakan 20 artis wanita memang merencanakan untuk memasyarakatkan kembali olahraga sepakbola khususnya di kalangan perempuan. Ia menambahkan Bali terpilih sebagai lokasi pertama sosialisasi tersebut. “Kebetulan di Bali ada kejadian Gunung Agung, kami bermaksud menghibur para pengungsi dengan menggelar pertandingan sekaligus hiburan,” ujarnya. Pihaknya juga berencana melibatkan Ibu-Ibu PKK dari tingkat kabupaten hingga provinsi untuk sosialisasi di Bali.

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mendukung rencana ini. Menurutnya saat ini masyarakat yang menjadi pengungsi membutuhkan dukungan moral dan spiritual. “Aktivitas yang terbatas di pengungsian membuat mereka membutuhkan dukungan moral,” kata Sudikerta. Oleh karena itu Ia mendukung para artis ibukota yang tergabung di dalam PERSAWI untuk membuat pertandingan eksibisi untuk menghibur para pengungsi. “Kalau memang Bali dipercaya menjadi tuan rumah sosialisasi, kami dukung yang penting dilakukan secara fun dan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga,” katanya.

Beberapa artis PERSAWI yang hadir dalam  audensi ini antara lain kapten tim Anissa Bahar, Amel Rossi, Dominiq Key, Tresna Alka dan Dewinta Bahar. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Boy Jayawibawa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com