Wabup Sutjidra Lepas Pemberangkatan Pawai Obor ”Kemerdekaan” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/16/17

Wabup Sutjidra Lepas Pemberangkatan Pawai Obor ”Kemerdekaan”


Buleleng, Dewata News. Com —  Selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Buleleng, dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG melepas keberangkatan peserta Pawai Obor ”Kemerdekaan” dari pelataran Tugu Singa ”Bersayap”, depan Kantor Bupati Buleleng, Rabu (16/08) 
 
Menandai keberangkatan Pawai Obor ”Kemerdekaan” memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan ni RI tahun 2017 ini dengan penyalaan obor kepada 2 orang perwakilan anggota Pramuka, disaksikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana beserta Nyonya Aries Suradnyana, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleelng.
 
Sepertinya Upacara TAPTU yang dilanjutkan dengan Pawai Obor sehari sebelum puncak Hari Kemerdekaan ini sudah dirobah menjadi Pawai Obor, sebagaimana disampaikan protokol yang membacakan rangkaian acara Upacara Pawai Obor petang itu.
 
Diawali dengan penampilan marching band SLUA Sasarwati, Pawai Obor ”Kemerdekaan” tahun 2017 itu melibatkan pasukan bersenjata dari Kodim 1609 Buleleng, Pasukan Batalyon 900 Raider/SBW maupun Secata A, sedangkan dari Polres Buleleng diwakili satu regu dari Babinsa.
 
Setelah pasukan bersenjata TNI-AD, menyusul regu-regu peserta dari kalangan sekolah SMP maupun SMA/SMK yang ada di Kota Singaraja, termasuk marching band sekolah, seperti SMA Lab Undiksha Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com