Polwan Polres Buleleng Sambut Hari Jadinya yang Ke-69 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/14/17

Polwan Polres Buleleng Sambut Hari Jadinya yang Ke-69


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut  Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 nanti, Polwan Polres Buleleng bersinergi dengan Polwan SPN Singaraja melaksanakan berbagai kegiatan yang diharapkan mampu meningkatkan solidaritas seluruh anggota Polwan dan juga dapat menyatukan tekad untuk senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus. 

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan kegiatan anjangsana salah satu senior Polwan yang sakit yakni Kompol Purn. Yohana, Jumat (4/8). Para Polwan juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial ditempat-tempat ibadah yaitu Pura Jagatnatha, Pura Wirasanti Polres Buleleng dan Masjid Agung Jami’ Singaraja yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Singaraja, Sabtu (5/8).

Tidak berhenti sampai disitu, Polwan Polres Buleleng juga dilakukan kegiatan Gaktibplin oleh Kasi Propam Ipda I Wayan Masa, Jumat (11/8). Kegiatan ini, untuk menjaga kedisiplinan seluruh anggota Polwan terkait kerapian, identitas diri serta kelengkapan surat-surat. 

Selanjutnya Polwan juga mengadakan acara dengan mengundang Sesepuh Polwan diantaranya AKBP Purn. Ni Wayan Suwarsih, AKP Purn. IGK Sulastri, Serma Purn. Srimanik dan Sertu Purn. Sagung Oka Suartini.  Hal ini dilakukan agar para sesepuh Polwan ini, ikut merasakan kegembiraan dalam rangka menyambut HUT Polwan tahun 2017.  

AKBP Purn. Ni Wayan Suwarsih memberikan motivasi untuk para Polwan muda agar tetap berprestasi. “Saya sangat senang dapat diundang dalam acara ini setelah kuarang lebih 15 tahun saya pensiun dan saya berharap agar seluruh Polwan bisa terus bersatu dan tetap menjaga sinergitas serta nama baik Polwan itu sendiri,” ucapnya.

Setelah kegiatan tersebut selesai, dilanjutkan dengan acara kunjungan dan pemberian sembako di Panti Asuhan Dana Punia yang terletak di daerah Banyuning, Singaraja. Kemudian para Polwan melaksanakan olah raga beladiri di lapangan apel Polres Buleleng, Sabtu (12/8). Olahraga ini untuk meningkatkan keterampilan beladiri Polwan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Bina Wartawan Bharaduta Bdjs

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com