Rem Tidak Berfungsi Normal, Kendaraan Truck Box Mengalami OC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/27/17

Rem Tidak Berfungsi Normal, Kendaraan Truck Box Mengalami OC


Buleleng, Dewata News.com — Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, anggota Unit Lantas  Polsek Sukasada dan jajaran Polsek Sukasada, dari Satlantas Polres Buleleng mendatangi TKP kendaraan Truck Box yang mengalami Out of Control (OC) di wilayah Desa Gitgit.
 
Kejadian lakalantas OC itu pada hari Kamis (27/07) sekitar pukul 06.00 Wita, 5 orang anggota Polsek Sukasada dipimpin oleh Ka SPKT II Aiptu Bahrudin mendatangi dan melakukan olah TKP kendaraan Truck Box No. Pol : DK 9488 MA yang dikemudikan oleh Suwardi (35) yang bertempat tingfgal di Jln. Raya Sesetan no. 9 Denpasar selatan.
 
”Akibat rem tidak berfungsi normal, kemudian pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadi laka Out of Control (OC) jatuh ke-tebing setinggi sekitar 10 Meter di Km 12 - 13 wilayah Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada,” antara lain laporan polisi yang dibuat Polsek Sukasada.
 
Kronologis kejadian? Laka lantas OC ini, berawal dari kendaraan Truck Box datang dari arah Selatan menuju ke utara jalan yang menurun, karena reem kendaraan tidak bergungsi, akhirnya kendaraan Truck Box yang mengangkut berbagai jenis minuman kemasan botol plastik menabrak tiang listrik dan langsung jatuh ke tebing setinggi sekitar 10 meter.
 
Akibat kejadian tersebut, sopir dan kernet, Oky Saputra (27) alamat jalan Gunung Agung Gang Bumi Asih No. 2 X Pemecutan, Denpasar, dalam keadaa sehat. Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi diperkirakan sebesar Rp10 juta rupiah.
 
Hingga berita ini diturunkan arus lalin sudah mulai lancar dan petugas PLN sedang memperbaiki jaringan listrik.
 
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya setelah menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP, melakukan langkah langkah penanganan awal. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com