Polsek Gilimanuk Laksanakan PAM Persembahyangan Umat Kristiani - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/16/17

Polsek Gilimanuk Laksanakan PAM Persembahyangan Umat Kristiani


Jembrana, Dewata News.com — Anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan warga umat nasrani di Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Agape, yang berlokasi di Lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana,  Minggu (16/07).
 
Selama pelaksanaan sembahyang Kebaktian. Kj 501 Unit Sabhara yang tergabung dalam UKL Polsek Kawasan Laut Gilimanuk dipimpin Panit III Sabhara Ipda I Md Purnata. SH, bersama 3 orang anggota melaksanakan pengamanan  dan pengaturan lalu lintas di depan Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Agape.
 
Giat dimaksud semata-mata demi kelancaran arus lalu lintas di depan Gereja, sehingga tercipta keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamtibcar lantas),  sehingga umat Kristiani yang melaksanakan persembahyanagan di Gereja merasa aman dan lancar. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com