Kasubbag Humas Polres Gelar Rakor dengan Humas Polsek di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/17/17

Kasubbag Humas Polres Gelar Rakor dengan Humas Polsek di Buleleng


Buleleng, Dewata News.com — Humas Polres maupun Humas Polsek di jajaran Polres Buleleng merupakan ”corong” Kepolisian Resort Buleleng dalam penyampaian informasi menyangkut segala bentuk aktivitas yang dilaksanakan, baik kepada masyarakat maupun Polda Bali.
 
Dalam rangka meningkatkan kwalitas dan evaluasi pelaksanaan tugas-tugas Humas Polres Buleleng maupun Humas Polsek di jajaran Polres Buleleng, Senen (17/07) Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Kartika menggelar rapat koodrinasi (rakor) di Press Room Polres Buleleng.
 
Rakor selain dihadiri staf Subbag Humas Polres Buleleng, juga para Kasi Humas Polsek di jajaran Polres Buleleng.
 
Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika menilai, kegiatan tugas yang dilaksanakan para Kasi Humas Polsek di jajaran Polres Buleleng, maupun staf Subbag Humas dalam menyampaikan rilis sudah cukup baik, namun perlu lebih ditingkatkan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com