Tim Irwasum Mabes Polri Tinjau PAM Lebaran di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/21/17

Tim Irwasum Mabes Polri Tinjau PAM Lebaran di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah semakin dekat, sementara jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Buleleng, Bali  makin meningkatkan kegiatan pengamanan melalui Operasi Ramadniya Agung 2017.
 
Kesiapan pengaman Lebaran bagi umat muslim merayakan Idul Fitri 1438 Hijriyah di wilayah hukum Polres Buleleng, khususnya mendapat pemantauan Tim Irwasum Mabes Polri dan Polda Bali, Rabu (21/06) siang.
 
Tim dari Mabes Polri dan Polda Bali itu dipimpin Kombes Pol. Herry N didampingi Kombes Pol.Desak P.Puspawati diterima Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya didampingi Kabag Ops Kompol Made Joni Antara Putra di Pos Pengamanan yang didirikan di kawasan wisata Lovina.
 
Dari pantauan di Pos Pengamanan di Lovina, Tim dari Mabes Polri kemudian meninjau Pos Pelayanan yang ada di pintu masuk Terminal Banyuasri, Singaraja. Di Pos Pelayanjan Terpadu ini, Pimpinan Tim Kombes Polr Herry N mendapat penjelasan dari Ipda Oktamawan.
 
Di Pos Pelayanan Terpadu serangkaian Ops.Ramadniya Agung 2017, selain jajaran Kepolisian, juga diperkuat tim kesehatan, Dishub maupun Orari Buleleng.
 
Setelah meninjau Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Terpadu,  Tim Irwasum Mabes Polri dan Polda Bali langsung ke Mapolres Buleleng, untuk pemeriksaan secara administrasi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com