Ketigakalinya, Hasil Laporan Keuangan Buleleng Raih WTP - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/3/17

Ketigakalinya, Hasil Laporan Keuangan Buleleng Raih WTP


Denpasar, Dewata News.com —Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten dan Kota Tahun Anggaran 2016 se-Wilayah Provinsi Bali telah diserahkan oleh BPK Perwakilan Provinsi Bali di Denpasar, Jumat (04/06). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah seluruh Kabupaten/Kota di Bali didampingi pula oleh Ketua DPRD dan para pimpinan OPD-nya masing-masing.
 
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna,SH menerima penyerahan tersebut yang diawali dengan penandatanganan surat penerimaan laporan tersebut.
 
Menurut Gede Supriatna, Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota TA 2016 akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan penganggaran kedepannya yang sesuai dengan standar pengelolaan keuangan mengacu para peraturan perundang-undangan yang berlaku. Terlebih lagi, untuk TA 2016, Buleleng kembali meraih WTP untuk yang ke-3 kalinya.
 
"Sebuah prestasi yang membanggakan dan menjadi hal yang harus selalu dipertahankan," ungkap Ketua Dewan Gede Supriatna.
 
Kepala BPK Perwakilan Bali, Yulindra Tri Kusumo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas keseriusan seluruh pimpinan dan SKPD serta DPRD di seluruh Bali melaksanakan serta mengawasi program-program serta pengelolaan keuangan daerahnya masing- masing, sehingga mampu menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti saat ini. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com