Dari Ajang BEE II-2017 : Dita Aryawan dari SMPN 2 Sukasada Juara Lomba Cipta dan Baca Puisi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/4/17

Dari Ajang BEE II-2017 : Dita Aryawan dari SMPN 2 Sukasada Juara Lomba Cipta dan Baca Puisi


Buleleng, Dewata News. Com —  Sekolah pinggiran? Karena lokasinya di luar kawasan ibukota Kabupaten Buleleng, SMP Negeri 2 Sukasada tidak jarang disebut sekolah pinggiran. Namun, Kepala SMPN 2 Sukasada, Made Sudiana menepis predikat itu dengan memacu prestasi anak-anak, termasuk guru pendidik.
Dipicu semangat belajar merajutprestasi, SMPN 2 Sukasada mampu mengimbangi prestasi, bahkan mengalahkan sekolah favorit di Kota Singaraja sekalipun, yang sebelumnya menguasai perlombaan di Buleleng.
Sebagai bukti, presrtasi siswa sekolah pinggiran ini ditunuukkan pada ajang Buleleng Education Expo (BEE) II Tahun 2017, pada lomba cipta dan baca puisi.
Lomba yang digelar di paggung yang ada di pelataran Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja itu dimenangkan oleh siswa SMPN 2 Sukasada, Ketut Dita Aryawan, sebagai jawara. Lomba ini merupakan bagiwa Festival Lomba Senin Siswa Nasional (FLS2N).
Pada ajang lomba cipta dan baca puisi ini, SMPN 1 Singaraja mengirm tujuh siswanya, namun tidak satu pun yang lolos meraih juara.
Tim juri yang terdiri dari Adnyana Ole, Putu Satria Koesuma dan Sumarni Astuti menetaokan Kadek Adhe Nicky Sastra Arimbawa dari SMP Lab Undiksha Singaaja merebut juata dua, sedangkan juara tiga diraih Kadek Vera Yulianti dari SMPN 5 Singaraja. “Juara satu berhak lolos ke FLS2N SMP Provinsi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com