Berlibur, Barack Obama Tiba di Bali dengan Pesawat Khusus Gulfstream - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/23/17

Berlibur, Barack Obama Tiba di Bali dengan Pesawat Khusus Gulfstream


Mangupura, Dewata News. Com - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah tiba di Pulau Bali. Barack Obama beserta keluarga dan staf khususnya mendarat di Landasan Base Ops Lanud Ngurah Rai tepatnya di Bravo 31, Tuban, Badung, dengan pesawat khusus Gulfstream, Jumat (23/6) sekitar pukul 18.52 Wita.

Kedatangan Barack Obama kali ini, didampingi istri tercinta Michelle Obama. Ia juga mengajak kedua putrinya yang bernama Natasha Marian dan Malia Aan. Tidak hanya itu,  saudara perempuan dan keluarga adik Barack Obama serta staf khususnya ikut dalam rombongan tersebut. Rencananya, Obama akan menikmati keindahan Bali sampai tanggal 28 Juni. Selanjutnya Ia dan rombongan akan melanjutkan ke Yogyakarta dan Jakarta.

Turun dari pesawat, Barack Obama disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. I Wayan Superman. Selanjutnya rombongan langsung menuju Hotel Four Season, Ubud, Gianyar dengan menggunakan mobil.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya membenarkan kedatangan mantan Presiden Ke-44 Amerika Serikat tersebut. “Rombongan Barack Obama sebanyak 14 delegasi terdiri dari istri, anak, saudara dan staf khususnya datang ke Bali untuk berlibur. Polda Bali akan memberikan pengamanan kepada Barack Obama selama berada di Bali,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com