SMK Nusa Dua Jadi Sasaran Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/11/17

SMK Nusa Dua Jadi Sasaran Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah


Buleleng, Dewata News. Com — Guna menekan peredaran gelap narkoba dan mengantisipasi peredarannya di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Sangsit, Kecamatan Sawan memberikan pembinaan dan penyuluhan di berbagai sekolah yang ada di wilayah tugasnya.
Serangkaian dengan tugas pembinaan dimaksud, pada hari Sabtu (11/03) Bhabinkamtibmas Bripka Wayan Sugianta memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada 96 siswa SMK Nusa Dua Desa Sangsit tentang maraknya peredaran narkoba yang sudah merambah sampai ke desa maupun sekolah.
Derngan adanya fenomena seperti itu, Kepolisian mengingatkan para pelajar untuk waspada dan jangan sampai terjerat melakukan penyalahgunaan atau pemakai dan pengedar barang haram tersebut, mengingat dampak yang ditumbulkan sangat berbahaya dan merusak masa depan para tunas bangsa.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH menjelaskan, selain upaya penegakan hukum upaya preventif maupun preventif juga terus ditingkatkan untuk menekan peredaran gelap narkoba di wilayah Kecamatan Sawan.
Mantan Kaurbinops Satreskrim Polres Buleleng ini menekankan pentingnya peran dan partisipasi warga masyarakat, karena narkoba merupakan masalah bersama.
“Mari kita perangi secara bersama-sama dan awasi, ingatkan keluarga untuk jauhi narkoba, karena bila telah terpapar sulit sekali untuk menyembuhkannya dan akan menghancurkan ekonomi keluarga yang akhirnya berujung ke masalah kamtibmas”, tegas Kapolsek Sawan Made Derawi. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com