Pengamanan Pelabuhan Laut di Buleleng Diperketat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/6/17

Pengamanan Pelabuhan Laut di Buleleng Diperketat


Buleleng, Dewata News. Com — Dalam rangka mempersempit ruang gerak, niat dan kesempatan seseorang ataupun pihak tertentu untuk berbuat kriminalitas serta memonitor situasi kondisi dari ancaman terorisme, Minggu (05/03) siang jajaran Polres Buleleng melaksanakan giat penebalan dalam pengamanan kawasan Pelabuhan Celukanbawang dan obyek vital PLTU Celukanbawang.
 
Pawas Ps. Kanit Provost Aiptu Made Maharta selaku pimpinan kegiatan bersama 5 orang personil mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan sebagai antisipasi kerawanan kejahatan dan premanisme serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
 

Kepada jajaran security, petugas menghimbau untuk selalu lebih waspada terhadap perkembangan situasi dan kondisi. Apabila mendapatkan informasi tentang adanya dugaan tindak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Kawasan Laut Celukanbawang.
 
Sementara itu, jajaran Polsek Sawan dengan kekuatan 3 personel dibawah kendali Ipda Nyoman Swendra, di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sangsit melaksanakan giat penebalan dalam rangka Pamwastor kegiatan masyarakat serta antisipasi keamanan terkait kunjungan Raja Arab Saudi di Pulau Bali.
 
Kegiatan menyasar KLM Danakan dari Sepeken, Madura, Jatim yang bersandar di PPI Sangsit. KLM Danakan bersama Nahkoda Hanafi saat diperiksa memuat ikan hidup sebanyak 350 kg. Namun demikian, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan barang berbahaya maupun pelanggaran. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com