Ny. Dayu Sudikerta Hadiri Peringatan HKG PKK ke-45 di Gianyar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/24/17

Ny. Dayu Sudikerta Hadiri Peringatan HKG PKK ke-45 di Gianyar


Gianyar, Dewata News. Com - Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Dayu Sudikerta menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Gianyar yang diselenggarakan di Wantilan Pura Samuantiga, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Jumat (24/3).

Pada kesempatan itu Ny. Dayu Sudikerta berkesempatan menyerahkan penghargaaan kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan PKK Kabupaten Gianyar bersama dengan Wakil Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra, Ketua TP PKK Gianyar Ny. Dayu Surya Adnyani Mahayastra dan Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta.

Selain itu, istri Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta ini juga meninjau stan-stan yang dibuka di sekitar wantilan seperti stan kesehatan dan stan-stan pameran produk TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Gianyar. Ny. Dayu Sudikerta menunjukkan apresiasinya terhadap produk-produk yang dipamerkan tersebut.

Menurut Ketua TP PKK Gianyar Ny. Dayu Suryani Adnyani Mahayastra, dalam rangka peringatan HKG PKK ke-45 Tahun 2017 ini, TP PKK Kabupaten Gianyar telah melakukan berbagai kegiatan seperti penyerahan paket sembako untuk KK miskin, lomba tata rias wajah, lomba pengumpulan sampah, sembahyang bersama, yoga dan dan lomba-lomba lainnya untuk menunjukkan potensi kader PKK di Kabupaten Gianyar.

TP PKK Gianyar juga berinisiatif bekerja sama dengan Dinas Pertanian untuk memberikan tips kepada para ibu rumah tangga bagaimana menanam cabai di perkarangan guna menghadapi harga cabai yang melambung. Selain itu TP PKK Gianyar juga memiliki program unggulan salon Desa yang dikelola PKK Desa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com