Ini! Skuad Bali United Hadapi PBFC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/13/17

Ini! Skuad Bali United Hadapi PBFC


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United akan kembali melakoni laga lanjutan di grup D turnamen Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Senin (13/2) malam.

Tim Setdadu Tridatu pada laga ini menurunkan pemain terbaiknya seperti I Made Wardhana sebagai penjaga gawang, ABD Rahman, AHN Byungkeon, Dias Angga Putra, Fadhil Sausu, Ricky Fajrin Saputra, Irfan Bachdim, Marcos Abel Flores Benard, Ndumba Makeche, Samsul Muhidin Pelu, Yabes Roni Malaifani.

Tentu skuad yang diturunkan pelatih kepala Bali United Hans Peter Schaller akan sangat menarik untuk dinanti oleh seluruh pendukung setia tim Serdadu Tridatu. Pasalnya dilaga sebelumnya saat menjamu Sriwijaya FC, tim kebanggaan pulau Dewata tersebut harus mampu berbagi angka 2-2. Saat itu, Irfan Bachdim yang paling dinanti oleh pendukung setia Bali United tidak ada didalam daftat susunan pemain saat itu.

Kini, rekrutan anyar Bali United Irfan Bachdim serta Ndumba Makece masuk dalam line-up Serdadu Tridatu. Hal ini akan sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola pulau Bali, akankah mampu membawa point penuh agar Bali United mampu membuka peluang ke babak delapan besar berikutnya. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com