Targetkan Kemenangan 65%, PASS Bedah Sarang Cabup SURYA di Bungkulan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/17

Targetkan Kemenangan 65%, PASS Bedah Sarang Cabup SURYA di Bungkulan


Buleleng, Dewata News.com —Setelah bertemu masyarakat beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Seririt di Desa Pangkungparuk, Kamis (05/01) siang hari, selanjutnya pasangan calon (paslon) PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) melanjutkan kampanyenya sore hari dengan ”membedah sarang” kandidat calon bupati SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan  di Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan.
 
Kampanye yang dikemas dengan simakrama itu digelar di Gedung Serba Guna  yang berlokasi  di Banjar Satria, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, beberapa meter dari rumah kediaman mantan Bendahara DPD PDIP Bali, Dewa Nyoman Sukrawan.
 
“Tidak ada maksud apa-apa, kebetulan saja fasilitas gedungnya lebih besar di sini, jadi kami pusatkan disini, karena untuk wilayah Kecamatan Sawan, kami memang bagi dua dalam melaksanakan kampanye,” kata calon Bupati Putu Agus Suradnyana.
 
Kurang lebih ada sekitar 700 massa dari perwakilan tujuh desa di Kecamatan Sawan dengan setia mendengarkan visi dan misi PASS serta berkomitmen untuk memenangkan kembali PASS untuk periode kedua.
 
Seperti halnya pada kampanye siang harinya di Desa Pangkungparuk, Seririt, dalam kampanye sore itu juga, hadir Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster sekaligus ikut jadi jurkam, anggota Fraksi PDIP DPRD Bali, Gede Kusuma Putra, Dewa Made Mahayadnya, Kadek Setiawan, dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Buleleng juga turut hadir. Selain itu, pimpinan parpol pengusung maupun pendukung juga hadir dalam kampanye tersebut. Bendera tujuh parpol pengusung dan pendukung PASS berkibar di speanjang lokasi kampanye.
 
Khusus untuk Desa Bungkulan, Tim pemenangan PASS menargetkan minimal mampu meraih kemenangan 65 persen suara pada Pilkada Buleleng, 15 Pebruari 2017 mendatang.
 
Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster memastikan kemenangan PASS bisa 80 persen. “Kalau ada minimal tiga besar desa yang bisa memenangkan pasangan PASS 80 persen, maka desa-desa itu akan saya bantu pembangunan Wantilan,” kata Koster.
 
Koster menegaskan, target kemenangan PASS tidaklah muluk-muluk. Karena PASS sudah memberikan bukti selama kepemimpinannya lima priode pertama.
 
Dibidang infrastruktur, PASS mampu membenahi jalan-jalan desa yang rusak, dengan hotmix dan penanganan air bersih. Di bidang kesehatan, PASS juga sudah membangun dua RS Pratama, dan IRD yang lebih modern.
 
Yang teranyar, kata Koster, PASS mampu mendirikan monumen Jagaraga yang sudah sangat diharapkan masyarakat Buleleng sejak lama.
 
“Saya tahu, Monumen Jagaraga sangat diharapkan sejak lama oleh masyarakat..Monumen ini hanya bisa dibangun ketika PASS memimpin, monumen itu bisa diwujudkan. Sekarang, masyarakat sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan di Buleleng,” pungkas Koster. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com