PD Pasar Buleleng Potong Siklus Spekulan Nakal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/17/17

PD Pasar Buleleng Potong Siklus Spekulan Nakal


Buleleng, Dewata News.com — Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Buleleng akan menjadi pemotong siklus para spekulan nakal yang cendrung menjadikan ekonomi oleng.
 
Direktur Utama PD Pasar Kabupaten Buleleng Gede Putu Satwika Yadnya mengungkapkan, olengnya ekonomi yang kerap terjadi di tengah permainan para spekulan memang harus ditangani secara serius.
 
”Dibalik obsesi untuk memulihkan keadaan ekonomi utamanya di tataran masyarakat menengah ke bawah, kami telah mendiversifikasi usaha dengan mengelola peluang sebagai distributor sejumlah komoditi dalam hubungannya dengan kebutuhan sembilan bahan pokok,” kata Dirut PD Pasar Buleleng Gede Putu Satwika Yadnya di Singaraja, Selasa (17/01).
 
Menurut Satwika Yadnya, rencana ini sudah muncul sejak 1 tahun yang lalu disambut baik oleh kalangan eksekutif dan legislatif, karena tujuan dari langkah dimaksud yakni untuk menyeimbangkan harga, dalam arti terjadinya keseimbangan suplay dengan demand sehingga implasi bisa dikendalikan.
 
Disamping itu sebagai perusahaan yang profit oriented, lanjut Satwika Yadnya, harus mampu mendapatkan suatu keuntungan sebagaimana diharapkan perusahaan.
 
Tak sebatas bisa menekan agar harga sembako bisa seimbang, akan tetapi menurut Gede Putu Satwika Yadnya, juga dipastikan mampu memotong siklus  para spekulan nakal yang selama ini diyakini merusak tatanan pasar. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com