Pagi Ini, Debat Publik Paslon di Pilkada Buleleng 2017 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/30/17

Pagi Ini, Debat Publik Paslon di Pilkada Buleleng 2017


Buleleng, Dewata News.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng, Senen (30/01) yang dimulai jam 09.00 Wita pagi ini di sebuah hotel kawasan wisata Lovina menggelar debat terbuka untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang akan disiarkan secara langsung melalui radio yang ada di Kota Singaraja.
 
Sesuai regulasi tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2017, KPU Kabupaten Buleleng sebagai penyelenjggara akan menggelar debat terbuka melalui media elektronik sebanyak dua kali, baik melalui radio maupun televisi. Setelah debat terbuka melalui radio, disusul dengan kegiatan yang sama melalui televisi di Denpasar, pada tanggal 07 Februari 2017 mendatang.
 
Untuk kegiatan debat kandidat paslon yang disiarkan melalui radio dengan tema ”Cerdas, Keratif, Bersih Nasrkoba Untuk Menciptakan Lapangan Kerja Untuk Buleleng”  dengan moderator Dr.I Made Subanda, M.Si.
 
Sedangkan sebagai panelis dipercayakan kepada Prof. Dr. Nengah Bawa Atmaja, M.A. untuk bidang budayawan.  Sedangkan bidang narkotika diminta bantuannya Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, SH, dan Dr. Ni Ketut Srie Kusuma Wardhani, M.Pd yang Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga ini untuk bidang pendidikan, Juga ada panelis yang membidngi anak dan perempuan, yakni Eka Shanti Indra Dewi dan Sayu Ketut Sutrisna Dewi (Uaniversitas Udayana) membidangi Kewirausahaan..
 
Dalam kegiatan debat public pasangan calon ini, KPU Buleleng membatasi undangan tim pemenangan dan massa pendukung. Dari kesepakatan yang ada, masing-masing tim kampanye atau masa pendukung diizinkan masuk ke dalam ruang debat sebanyak 75 orang.
 
Sementara pada debat kandidat paslon melalui siaran langsung di televisi yang ada di Denpasar, diagendakan tanhggal 7 Februari 2017 nanti dengan tema “Pembangunan ekonomi, pertanian, pariwista, hukum, dan politik” dengan moderator Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti,M.Si. dan panelis pada bidang hukum dan politik, Dr. Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH.MH., bidang pertanian, Prof. Dr. Ir. I Made Supartha Utama,M.Si., bidang ekonomi, Prof. Dr. Kembar Sri Budihi, bidang kebijakan publik Dr. Ida Ayu Sri Widnyani S.Sos,M.AP, dan bidang pariwisata Bagus Sudibya. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com