"Om Telolet Om" Mendunia, Ini Kata Presiden Jokowi ! - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/23/16

"Om Telolet Om" Mendunia, Ini Kata Presiden Jokowi !


Karawang, Dewata News. Com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan soal maraknya fenomena viral ‘Om Telolet Om’ , yaitu fenomena anak-anak muda yang meminta pengemudi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) membunyikan klason bernada ‘telolet’ , yang kini menjadi fenomena internasional, dan mendapatkan tanggapan dari sejumlah artis dan tokoh dunia.

Menurut Presiden, itu adalah kekuatan dan potensi media sosial yang dapat kita lihat. Ia menilai mendunianya viral ‘Om Telolet Om’ sebagai hal yang sangat bagus sekali.

“Ya itu sebuah apa ya, menurut saya sebuah kesederhanaan, sebuah kesenangan, sebuah kebahagiaan, dari rakyat untuk memperolah sebuah hiburan atau hobi,” kata Presiden Jokowi saat menjawab wartawan usai menghadiri Deklarasi Pemagangan Nasional, di kawasan Karawang International Industrial City, Karawang, Jawa Barat, Jumat (23/12) siang.

Soal kemungkinan melarang ‘Om Telolet Om’, Presiden Jokowi mengatakan, pasti ada batas-batasnya yang harus diperhatikan. “Masa bus baru berjalan, dicegat di tengah jalan begini. Hal-hal seperti itu  yang dilarang, yang seperti itu,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com