Kontingen Silat Perisai Diri Klungkung berkancah di Kejurnas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/1/16

Kontingen Silat Perisai Diri Klungkung berkancah di Kejurnas


Klungkung, Dewata News. Com - Kontingen Klungkung untuk ketiga kalinya mengirimkan atlet silat Perisai Diri untuk ikut serta dalam Kejuaraan Nasional Antar Pelajar Tahun 2016. Para Atlet meminta restu dan dukungan serta semangat  kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, ketua Cabang Olahraga Silat Perisai Diri I Made Budiarta mendampingi para atlet, acara bertempat di Ruang Bupati Klungkung, kamis (01/12) kemarin. 

Para atlet didampingi Pelatih I Wayan Sukarma dan I Kadek Vino Arinata. Para Atlet yang terdiri dari 4  siswa SMA antara lain dari SMA Negeri 1 Semarapura Ni Putu Sekar Yuningsih dan Ni Made Sari Yuningsih, SMK Negeri 1 Semarapura  Agus Arta Wibawa, SMA Negeri 2 Semarapura I Putu Windu Ari Sentanu, empat siswa SMP Negeri 2 antara lain, I Putu Agus Wira Suputra, Ni Putu Ayu Gita Swari, I Gede Ngurah Manikan, Ni Made Pratiwi. Adapun Kejurnas nanti dipusatkan di Tabanan Bali tepatnya di Gedung GOR Debes. 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Klungkung senantiasa memberikan dorongan dan semangat kepada kontingen Kabupaten Klungkung yang bertanding di segala event kejuaraan baik tingkat Provinsi ataupun Nasional. Namun, diharapkan, kontingen Kabupaten Klungkung ini bisa berjuang semaksimal mungkin dan mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Klungkung. “Jangan Pernah Menganggap remeh lawan”. Bupati Suwirta berharap para atlet bisa berjuang semaksimal mungkin untuk Klungkung. Bupati Suwirta menyampaikan Pemerintah Kabupaten Klungkung mensupport pendanaan untuk Cabang olahraga yang berada di Kabupaten Klungkung supaya tidak perlu risau apabila ingin mengadakan event ataupun mengikuti event yang sedang berlangsung, hal ini bertujuan  untuk dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com