Jelang Penetapan DPT Pilkada Buleleng, Panwascam Masih Temukan Data Ganda - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/16

Jelang Penetapan DPT Pilkada Buleleng, Panwascam Masih Temukan Data Ganda


Buleleng, Dewata News.com —   Data kependudukan ganda hingga pemilih yang masih tercecer ditemukan Ppanitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam tahapan pemuktahiran dan perbaikan daftar pemilih sementara (DPS) menjelang ditetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Buleleng 2017..
 
Dengan temuan tersebut, dijelaskan Ketua Panwaslih Buleleng Ketut Ariani,  pihaknya melakukan koordinasi, termasuk pengecekan langsung kepada pemilih yang dilakukan secara sinergi antara Panwascam bersama PPK (Panitia Penyelenggara Kecamatan).
 
”Temuan-temuan sebelum ditetapkan sebagai DPT Pilkada Buleleng telah kami sikapi, sehingga proses rapat pleno rekapitulasi berjalan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan,” kata Ketut Ariani di Singaraja, Sabtu (03/12).
 
Ariani yang punya postur tubuh sintal dan gesit ini mengungkapkan, proses pengawasan dan pemantauan data pemilih masih terus dilakukan hingga rapat pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten, demikian juga data pada daftar pemilih tetap nantinya bisa berkurang ataupun bertambah sesuai dengan data verifikasi dan perbaikan pemilih yang dilakukan KPU Buleleng.
(DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com