Bupati Suwirta beri pengarahan kepada petugas kebersihan Pasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/16

Bupati Suwirta beri pengarahan kepada petugas kebersihan Pasar


Klungkung, Dewata News. Com - Komitmen Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam mewujudkan  kebersihan  Pasar di Kabupaten Klungkung dan menjadikan Pasar Tradisional yang bersih, Nyaman dan dikelola secara modern, untuk itu kepada semua petugas kebersihan Pasar diharapkan bisa menjadi Petugas kebersihan yang baik,bekerja yang baik, berpenampilan sopan dan bertanggung jawab,demikian disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat memberikan Pengarahan dan motivasi kepada  petugas Kebersihan Pasar di aula Upt Pasar Galiran Klungkung, Kamis, 1/12

Lebih Lanjut Bupati Suwirta meminta kepada   Petugas kebersihan agar  mampu berkomunikasi yang baik,  sopan santun dan beretika yang baik antar pedagang."pekerjaan ini  jangan  dijadikan pekerjaan sambilan dan jangan malu menjadi Petugas kebersihan," pinta Bupati Suwirta.

petugas kebersihan dan petugas pasar diminta untuk menjalin kerukunan dengan baik, jaga dan miliki pasar ini bersama - sama. petugas kebersihan yang baru diangkat menjadi tenaga kontrak sebanyak 25 orang,  yang sebagian besar dari kalangan KK miskin/ Keluarga kurang mampu, ini sebagai bentuk perhatian Bupati Suwirta terhadap warga yang kurang mampu dan yang mau bekerja, sehingga dapat menambah pendapatan mereka, dan kedepan Bupati Suwirta juga akan berupaya memberikan bantuan  BPJS kesehatan.

Diakhir acara Bupati Suwirta berkesempatan menyerahkan mobil Pick up kepada Kepala UPT Pasar,yang akan dipakai untuk mengangkut Sampah keliling Pasar. Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Gede Kusuma Jaya, Kepala UPT Pasar Klungkung, I Komang Widiasa Putra, serta seluruh petugas pasar. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com