Sun Life Financial Indonesia dan ALEXA Sebarkan Pesan Persatuan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/16

Sun Life Financial Indonesia dan ALEXA Sebarkan Pesan Persatuan


Dewata News. Com - Sun Life Financial Indonesia, sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan grup musik ALEXA untuk mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki semangat persatuan dalam kemajemukan. Sebelumnya di tahun ini, Sun Life Financial telah menyelesaikan proses integrasi bisnis CIMB Sun Life dan Sun Life Financial Indonesia ke dalam merek Sun Life sebagai langkah kunci untuk memenuhi kebijakan kepemilikan tunggal di Indonesia.

“Melalui integrasi bisnis yang sebelumnya telah diselesaikan, kami dapat lebih meningkatkan kapasitas untuk melayani nasabah kami. Kami pun dapat mendorong investasi yang lebih efisien dalam teknologi dan inisiatif produk di bawah satu merek dengan semangat untuk mewujudkan Indonesia #LebihBaik,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia. Sun Life memandang semangat Indonesia #LebihBaik dari perspektif yang lebih luas, tidak hanya dari segi kemapanan finansial. Indonesia #LebihBaik juga bermakna Indonesia yang lebih kuat dan bersatu.

"Terlepas dari apa yang kami lakukan, kami percaya bahwa ada banyak cara untuk menyampaikan pesan-pesan positif akan persatuan. Salah satunya adalah melalui musik. Musik merupakan bahasa yang universal, disukai oleh banyak orang, serta dapat membawa perubahan. Kami percaya bahwa musik adalah media yang paling sesuai untuk menyampaikan pesan kami kepada masyarakat Indonesia. ‘Brighter as One’, yang dibawakan oleh ALEXA, memiliki melodi yang catchy dan mengandung pesan positif, serta lirik yang memotivasi akan pentingnya persatuan yang sejalan dengan tujuan Sun Life dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik," jelas Elin.

Indonesia merupakan negara dengan tingkat kemajemukan yang tinggi dengan budaya dan bahasa yang beraneka ragam. Oleh karena itu, pengadopsian nilai dari Bhinneka Tunggal Ika (berbeda-beda tetapi tetap satu) sebagai semboyan nasional untuk bangsa di masa kini tentunya masih sangat relevan. Sun Life Financial Indonesia dan ALEXA meluncurkan ‘Brighter as One’, sebuah lagu dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya persatuan. Single terbaru ALEXA ini juga ingin memotivasi masyarakat di seluruh Indonesia bahwa keberagaman dapat membuat masyarakat semakin kuat.

ALEXA merupakan sebuah grup musik dengan aliran musik power pop. Grup ini beranggotakan tiga orang: Aqi Singgih (vokal), Nur Satriatama (gitar), dan Fajar Ariwan (drum). "Kami merasa terpanggil untuk turut andil dalam upaya untuk menciptakan dan menyebarkan pesan positif melalui musik," jelas Aqi, vokalis dari ALEXA. "Kami telah aktif selama hampir 10 tahun di industri musik, lagu ini adalah lagu pertama kami yang berisi pesan motivasi yang kuat dalam liriknya. Melalui ‘Brighter as One’, kami memiliki tujuan untuk menyebarkan pesan akan masa depan yang lebih cerah dan lebih baik bagi Indonesia," tambahnya.

"Melalui kolaborasi dengan ALEXA ini, kami ingin menekankan bahwa kami dapat menyampaikan pesan positif dan mengajak masyarakat untuk menjadi lebih baik, sejalan dengan pesan yang terkandung dalam lagu tersebut. Lagu ini ditujukan untuk jutaan masyarakat di luar sana dan diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kuat sebagai sebuah kesatuan," tambah Elin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com