Polsek Singaraja Gelar Ops.Rutin Razia Ranmor - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/6/16

Polsek Singaraja Gelar Ops.Rutin Razia Ranmor


Buleleng, Dewata News.com — Operasi rutin razian kendaraan bermotor sebagai upaya cipta kondisi jelang pelaksanaan Sidang Interpol ke-85 di Nusa Dua Bali, dilaksanakan jajaran Polsek Singaraja, Sabtu (05/11) yang dimulai pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata seijin Kapolres Buleleng dikonfirmasi,Minggu (06/11) membenarkan digelarnya Ops.rutin dengan razia kendaraan bermotor sebagai upaya cegah dini hal-hal yang tak diinginkan dalam mewujudkan cipta kondisi.

Seperti diketahui, menjelang pelaksanaan sidang umum interpol ke-85 di Nusa Dua Bali yang diikuti 190 negara, sejak dua minggu belakangan ini pengamanan wilayah Bali Barat diperketat. Tidak hanya obyek vital seperti perkantoran dan tempat keramaian, pengetatan keamanan di Bali menjelang sidang interpol dari tanggal 7 - 10 November mendatang juga dilakukan dengan memperketat pemeriksaan kendaraan di jalan raya.

Ops rutin dalam bentuk razia kendaraan bermotor pada malam hari itu, menurut Kapolsek Singaraja Kompol Suarnata, melibatkan personil sebanyak 20 orang dipimpin oleh Kanit Bimas Iptu Gina selaku pawas.

Sasaran razia ranmor malam itu, adalah kelengkapan surat-surar kendaraan bermotor serta barang berbahaya lainnya,.seperti miras, narkoba, sajam. dan handak. Hampirselama dua jam pelaksanaan Opr.rutin razia ranmor malam itu, telah dilakukan tindakan teguran simpatik, terhadap 2 kendaraan bermotor, satu pengemudi kendaraan roda empat tidak menggunakan sabuk pengaman, dan pengendara sepada motor pajak mati. Namun Ops.rutin tidak menemukan barang -barang berbahaya, berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com