Ops.Zebra Agung Dilancarkan Malam Hari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/19/16

Ops.Zebra Agung Dilancarkan Malam Hari


Buleleng, Dewata News. Com — Serangkaian pelaksanaan Ops Zebra Agung 2016 di wilayah hukum Polres Buleleng, pada hari Jumat (18/11) malam mulai pukul 19.00 Wita dilancarkan di Jalan Ahmad Yani, sebelah timur jembatan Banyuasri Singaraja.

Kegiatan Ops.Zebra Agung 2016 malam itu dibawah pimpinan Kasubasatgas Gak Kum Iptu Nyoman Pasek Widiasa, sebagai upaya razia seluruh kendaraan bermotor (ranmor) pengguna jalan raya, utamanya memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan ranmor itu sendiri. Sasaran lainnya, juga pemeriksaan bagase ranmor menelusuri barang-barang terlarang.

Sebelum kegiatan Ops.Zebra Agung 2016 itu digelar, diawali dengan Apel pengecekan kehadiran anggota yang terlibat Ops Zebra Agung 2016 oleh anggota Unit P3D Polres Buleleng. Kemudian dilanjutkan dengan APP dari KBO Sat Lantas Polres Buleleng Iptu Ida Bagus Astawa, SH selaku  Kasubsatgas Preventif.

Dari hasil Ops Zebra Agung 2016 malam itu, dikeluarkannya surat Tilang 12 buah dengan rincian, Tanpa SIM -  7, Tanpa STNK - 1, tanpa surat surat - 2, TNKB - 2. Sementara barang bukti yang disita adalah kendaraan bermotor roda dua – 2 Unit, STNK - 8, SIM -  2. Ada juga 1 pelanggaran  dengan  Teguran simpatik. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com