Luh De Optimis PTUN Loloskan SURYA ”Berlaga” di Pilkada 2017 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/29/16

Luh De Optimis PTUN Loloskan SURYA ”Berlaga” di Pilkada 2017


Buleleng, Dewatanews. Com — Partai Demokrat bersama-sama Partai Golkar maupun PKS Kabupaten Bulelengx sebagai pendukung pasangan calon (paslon) SURYA (Dewa Sukrawan-Gede Dharmawijaya) mengaku optimistis dan yakin akan menang dalam gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya.

"Jika Surya menang di PTUN terkait gugatan yang disampaikan, maka paslon perseorangan satu-satunya dalam sejarah Pilkada di Bali itu lolos menjadi calon bupati dan wakil bupati," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Luh Gede Herryani ketika dihubungi via ponsel, Selasa (29/11).

Luh De sapaan akrab tokoh politik di Demokrat Buleleng ini mengatakan, pihaknya bersama partai koalisi lain secara penuh mendukung SURYA dan hasil PTUN diharapkan dapat menunjukkan kebenaran dan keadilan tanpa campur tangan para pihak yang tidak bertanggung jawab atau intervensi.

Praktisi hukum yang kini menggeluti profesi Notaris di Denpasar ini melihat tanda-tanda gugatan SURYA dapat dikabulkan PTUN, melihat beberapa fakta dan bukti di lapangan yang sudah terjadi selama ini.

DPC Partai Demokrat Buleleng, kata dia, kini sudah menyiapkan sekretariat yang representatif yang bakal dijadikan tempat tim pemenangan sekaligus konsolidasi tim pemenangan nantinya.

"Demokrat kini meresmikan kantor untuk persiapan Pilkada. Mudah-mudahan nanti yang kami dukung lolos dan dapat menang dalam PilkadaBuleleng 2017," imbuhnya.

Untuk mewujudkan keyakinan untuk menang, semua kader di struktur pengurus cabang hingga tingkat akar rumput terus melakukan konsolidasi. "Kami terus melakukan konsolidasi hingga akar rumput guna meningkatkan pemahaman untuk mendukung SURYA," tegas Luh De. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com