Jalan Sehat Meriahkan HUT LPD Bali ke 32 di Klungkung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/27/16

Jalan Sehat Meriahkan HUT LPD Bali ke 32 di Klungkung


Klungkung, Dewata News. Com - Memperingati Hut Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Bali ke 32 yang dipusatkan di Klungkung menggelar acara jalan santai Minggu (27/11). 

Ribuan peserta dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Sekda I Gede Putu Winastra , Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru serta Ida Dalem Semaraputra bertempat di depan Puri Agung Klungkung. Ribuan peserta berasal dari perwakilan LPD seluruh Bali. Kehgiatan ini mengambil tema “Melalui HUT LPD Provinsi Bali Ke 32 Kita Jalin Persatuan dan Kebersamaan dengan Kerja Nyata Untuk Membangun Ekonomi Desa Pekraman”. 

Kegiatan Ini menempuh jarak + 3 km dengan mengambil rute start dari depan Puri Agung Klungkung menuju Perempatan Agung belok kiri menuju jalan Gajah Mada keutara sampai di simpang tiga besang belok kiri menuju jalan Ngurah Rai, sampai di simpang lima belok kiri dan finish di Depan Puri Agung Klungkung.

Acara jalan santai ini dimeriahkan oleh lawak dari denok dan kawan-kawan serta pemberian beberapa hadiah kupon undian berupa DVD, Kipas Angin, Sepeda Gayung, Kullkas sama hadiah utama Sepeda Motor.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com