Humas Pemprov Bali Raih Penghargaan di Ajang AMH 2016 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/21/16

Humas Pemprov Bali Raih Penghargaan di Ajang AMH 2016


Denpasar, Dewata News. Com - Humas Pemprov Bali meraih Penghargaan Terbaik II Kategori Profil Lembaga Humas pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2016 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (BAKOHUMAS). Penghargaan diterima Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Drs. I Dewa Gede Mahendra Putra di sela-sela pelaksanaan Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional 2016 di Harris Hotel & Covention, Festival CityLink, Jl Peta, Kota Bandung, Kamis – Sabtu, 17-19 Nopember 2016.

Capaian ini menambah daftar panjang prestasi Biro Humas Setda Provinsi Bali karena di ajang serupa pada tahun 2015, lembaga ini telah meraih dua penghargaan yaitu Terbaik III pada Kategori Laporan Kerja Humas dan Pelayanan Informasi Melalui Internet.

Prestasi ini cukup bergengsi karena merupakan indikator kinerja lembaga kehumasan pemerintah. Dalam ajang ini,Tim Bakohumas Pusat menilai keberhasilan Kementerian, Lembaga Pemerintah dan Non Kementerian, Pemerintah Daerah baik Provinsi maupunKabupaten/Kota, BUMN dan Perguruan Tinggi di Indonesia dalam menjalankanfungsi kehumasan termasukmensosialisasikan kebijakan pemerintahkepada masyarakat.

Karo Humas Dewa Mahendra yang ditemui di ruang kerjanya Senin (21/11) menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kinerja jajarannya. Menurutdia, AMH merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi humas pemerintah di seluruh Tanah Air yang digelar setiap tahun oleh Kemenkominfo sejak Tahun2006. 

"Prestasi ini kami harapkan bisa memotivasi jajaran Humas Pemprov Bali untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan di bidang kehumasan. Terlebih di era global, humas dituntut dapat menyajikan informasi yang bersifat aktual, akurat dan dapat dipertangungjawabkan," ucapnya.

Menjawab tuntutan tersebut, dia mengajak jajarannya bekerja keras secara profesional dan berinovasi dalam mendukung pelaksanaan Program Bali Mandara.

Dalam kesempatan itu, Dewa Mahendra juga mengingatkan agar jajarannya tak berpuas diri dengan capaian ini. Prestasi ini, ujar dia, harus menjadi penyemangat bagi staf Humas Pemprov Bali dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, terutama dalam menyebarluaskaninformasi terkait pelaksaan program pembangunan serta isu-isu strategis.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com