Hadapi Barito Putera, Syakir Sulaiman Berharap Bali United Bisa Mendapatkan Keberuntungan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/2/16

Hadapi Barito Putera, Syakir Sulaiman Berharap Bali United Bisa Mendapatkan Keberuntungan


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang melakoni pertandingan  kandang kontra Barito Putera Banjarmasin pada hari Senin (7/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, gelandang Bali United, Syakir Sulaiman sangat termotivasi membawa tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan.

Mantan punggawa tim nasional Indonesia U-23 saat perhelatan Asian Games 2014 tersebut, mengaku Bali United perlu lebih beruntung lagi untuk bisa meraih kemenangan. Hal tersebut lantaran tim Serdadu Tridatu sangat sulit meraih kemenangan kendati selalu mendominasi hampir di setiap laga.

"Jujur saya penasaran dengan sulitnya kami meraih kemenangan khususnya di putaran kedua. Namun inilah sepak bola. Sebuah tim bisa saja bermain bagus, namun tidak menang. Begitu juga sebaliknya. Sepak bola juga butuh keberuntungan. Mudah-mudahan lawan Barito Putera kemenangan akan hadir untuk kami," ujar Syakir.

Menanggapi banyaknya komentar miring dari para suporter terhadap hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu akhir-akhir ini, Syakir memiliki pandangannya sendiri. Ia menghimbau para fans untuk tetap bersabar lantaran kompetisi yang sebenarnya baru akan berlangsung tahun depan.

"Kami mengerti keinginan suporter yang selalu ingin kami menang. Kami juga sudah bekerja keras. Namun kami harap dukungan dari fans tidak berhenti karena hasil yang kami peroleh belakangan ini. Kompetisi yang sebenarnya baru akan berlangsung tahun depan. Disana baru kita akan bicara prestasi," imbuh Syakir.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com