Bupati Suwirta Pantau Langsung Pelatihan Keterampilan Bidang Perhotelan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/20/16

Bupati Suwirta Pantau Langsung Pelatihan Keterampilan Bidang Perhotelan


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau kegiatan pendidikan dan pelatihan keterampilan cooking, house keeping dibidang perhotelan bagi para pencari kerja di Sekolah Pelayaran Bahamas Maritim School Sabtu(19/11).

Pelatihan ini diikuti 20 orang pencari kerja yang merupakan tamatan SMK. Pendidikan dan pelatihan gratis ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2016.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat menghasilkanSDM yang kompeten dan memiliki daya saing yang dapat membawa kabupaten klungkung kepada kesejahteraan, pengurangan angka kemiskinan, kebodohan dan masalah sosial lainnya." Ujar Suwirta.

Sementara itu Kadisosnakertrans IB Anom Adnyana dalam kesempatannya mengatakan program ini diselenggarakan mengingat tingginya pasar kerja dibidang cooking dan house keeping bagi para pencari kerja. Atas antusiasme dan banyaknya kebutuhan pasar kerja tersebut maka diselenggarakanlah program pelatihan ini. 

Pada kunjungannya itu, Bupati Suwirta yang ditemani Kadisosnakertrans IB Anom Adnyana, direktur Bahamas Maritim School I Made Wijaya dan ketua Yayasan Luh Komang Komang Ari Ayu Ningrum berkesempatan mencicipi hidangan hasil karya para peserta didik ini, dan menurut Bupati Suwirta rasanya sangat memuaskan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com