Yuk Ikuti! Olimpiade Akuntansi 4th Generation - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/7/16

Yuk Ikuti! Olimpiade Akuntansi 4th Generation


Surabaya, Dewata News. Com - Olimpiade Akuntansi 4th Generation Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kembali digelar. Acara tersebut merupakan olimpiade akuntansi tingkat SMA, SMK, MA se Jawa-Bali. 

Terdapat 2 babak penyisihan, yaitu elimination round (online olympiad) yang dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2016 dan central olympiad (penyisihan pusat) yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 November di kampus Unesa Ketintang. 

Pendaftaran dibuka pada tanggal 30 Agustus-30 September 2016, namun pihak panitia memberikan kesempatan bagi peserta dengan penambahan kuota, sehingga pendaftaran dibuka kembali pada tgl. 1-7 Oktober 2016. Untuk latihan olimpiade online akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2016. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com