Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi jalan-jalan di Pantai Pulau Miangas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/16

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi jalan-jalan di Pantai Pulau Miangas


Dalam acara kunjungan kerjanya (19/10) pagi ke Pulau Miangas, Desa Miangas, Kecamatan Miangas, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Presiden Joko Widodo meresmikan beroperasinya Bandar Udara Miangas yang baru saja selesai direnovasi pembangunannya, yakni memperpanjang runway menjadi 1400 m serta dibangun terminal kedatangan dan keberangkatan penumpang yang  standar dan memadai.

Usai meresmikan Bandar Udara Miangas, Presiden Jokowi beserta rombongan berkeliling Pulau Miangas  menggunakan bus kecil. Sesaat sampainya di sebelah  selatan Pulau Miangas, mendadak bus berhenti.  Presiden Jokowi pun turun didampingi Ibu Negara Iriana. Keduanya lantas berjalan-jalan dengan santai di atas tebing beton di tepi pantai yang nampaknya sengaja dibangun sebagai penahan abrasi.


Tanpa diduga semua orang, mendadak Presiden Jokowi turun sendirian dari tebing beton dan berjalan ke arah pantai yang terlihat surut. Sesampainya di bibir pantai Presiden Jokowi pun berjongkok mencuci tangannya dengan air laut dan membasuh mukanya. Usai cuci muka dengan air laut Pulau Miangas, Presiden Jokowi kembali ke atas tebing beton menghampiri Ibu Negara dan mengajak masuk ke mobil jenis double cabin dengan plat nomor merah bertuliskan Indonesia serta kembali melanjutkan perjalanan menuju terminal melewati Bandar Udara Miangas lewat landas pacu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com