Pemkab Buleleng Serahkan Sertifikat Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/28/16

Pemkab Buleleng Serahkan Sertifikat Gedung Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja


Buleleng, Dewata News.com —  Untuk meningkatkan pelayanan imigrasi kepada masyarakat Buleleng khususnya, dan Jembrana maupun Karangasem sebagai wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja, Kamis (27/10) di ruang kerja Bupati Buleleng Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja, Hanif Rozariyanto,SE  menerima Sertifikat Tanah yang diserahkan langsung Wakil Bupati Buleleng dr  I Nyoman Sutjidra,Sp.OG.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja Hanif Rozariyanto mengatakan,  sebelumnya kantor yang sebelumnya ditempati masih berstatus pinjam pakai.”Hibah yang diberikan Pemkab Buleleng kepada kantor Imigrasi Kelas II Singaraja mempunyai lahan atas nama Kantor Imigrasi," ungkapnya

Hanif Rozariyanto sangat mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya sesuai kebijakan pemerintah dalam pengembangan pariwisata serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di  bidang Keimigrasian.

Lebih lanjut Hanif Rozariyanto menambahkan kedepan pelayanan maupun kegiatan Keimigrasian tentang pengawasan orang asing khususnya akan lebih ditingkatkan.”Di Singaraja, Buleleng ini merupakan Kabupaten/ Kota yang harus diutamakan masalah pelayanan keimigrasian," imbuhnya

Wabup Sutjudra mengharapkan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja agar tetap dipertahankan.  ”Selama ini hubungan kerja sama antara Pemkab Buleleng dengan Kantor Imigrasi sangat bagus, ke depan hubungan kerjasama ini kita bisa dipertahankan dan juga ditingkatkan," harapnya.

Penyerahan sertifikat ini dihadiri oleh, Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, Assisten III Setda Buleleng Ketut Astha Semadi serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Setda Buleleng Bhimantara. (DN – TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com