Pelepasan Peserta final Nasional ISC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/20/16

Pelepasan Peserta final Nasional ISC


Badung, Dewata News. Com - Regu putri penggalang SD No. 4 Benoa, Kuta Selatan, Badung mewakili Bali dalam Final Nasional ISC (Indonesia Scouts Challenge) Pramuka yang berlangsung Di Jogjakarta tanggal 23-27 Oktober 2016.

Pelepasan peserta ini dilakukan oleh ketua Komite Wayan Sukses,SE  dan Lurah Benoa,I Wayan Solo didampingi kepala sekolah SD No. 4 Benoa Nyoman Suasta S.Pd serta beberapa orang tua murid.

Lurah Benoa mengucapkan selamat atas keberhasilan  Regu Putri SD No.4 Benoa mewakili Bali dan tetap semangat membawa nama Benoa dan Bali pada umumnya.

Adapun dana untuk mengikuti Final Nasional ISC(Pramuka) dari sekolah, Komite sekolah  dan sumbangan dari beberapa donatur.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com