Main di Kandang, Bali United Wajib Raih 3 Poin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/16

Main di Kandang, Bali United Wajib Raih 3 Poin


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 22 pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (9/10) besok.

Pertandingan yang pastinya akan menjadi momentum bagi tim Serdadu Tridatu untuk kembali meraih poin penuh setelah hasil yang tidak sesuai harapan di pertandingan sebelumnya. Hal yang bisa saja terjadi mengingat tim tamu Persiba Balikpapan juga sedang tidak dalam tren yang bagus setelah mengalami dua kekalahan di dua pertandingan terakhir.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, berharap tim asuhannya benar-benar fokus menghadapi pertandingan melawan Persiba kali ini. Dirinya pun ingin tiga poin bisa diraih Ahn Byung Keon dan kawan-kawan sekaligus membalas kekalahan saat pertandingan di putaran pertama lalu.

"Semua pemain yang turun di pertandingan besok wajib fokus selama 90 menit. Kami pastinya ingin meraih tiga poin setelah hasil di Padang. Hal yang sangat penting karena kami ingin memperbaiki peringkat di klasemen. Kami juga ingin membalas kekalahan menyakitkan atas Persiba di putaran pertama lalu," ujar Indra Sjafri.

Mengenai absennya I Gede Sukadana akibat akumulasi kartu, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menegaskan bahwa Bali United tidak akan tergantung pada satu atau dua orang pemain saja.

"Ya, Sukadana tidak akan bermain besok. Namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi tekad kami untuk menang, karena kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain di tim ini. Pemain lainnya siap menggantikan posisi Sukadana," imbuh Indra Sjafri.

Apabila melihat klasemen sementara di TSC 2016, tim Serdadu Tridatu memang pantas untuk menjadi unggulan. Sampai dengan pekan ke 21 Bali United berada di peringkat 11 dengan koleksi 27 poin, sedangkan tim Beruang Madu berada di peringkat 13 klasemen dengan koleksi 23 poin.

Kedua tim sempat bertemu di putaran pertama kompetisi TSC 2016 tepatnya pada pekan ke lima pada tanggal 30 Mei 2016 di Stadion Persiba Balikpapan. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com