Plt Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ade Triyono Survey Korban Laka Lantas di RSUD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/8/16

Plt Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ade Triyono Survey Korban Laka Lantas di RSUD Buleleng



Buleleng, Dewata News.com —  Bertepatan dengan hari raya Galungan, Rabu (07/09) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Ade Triyono bersama dengan Pelaksana Administrasi Pelayanan Perwakilan, Dani F Cahyadi melaksanakan survey korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di RSUD Buleleng.

    Dua korban laka lantas yang menjadi korban luka-luka pada perayaan Galungan itu masing–masing, Bagus Wiguna Prabowo dan Ayu Rizky

    Waka Polres Buleleng, Kompol Michael Rissakota dan jajaran anggota Satlantas Polres Buleleng juga turut serta dalam kegiatan kunjungan korban laka lantas yang saat itu masih mendapat perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IRD) RSUD Buleleng.

   Kegiatan survey terhadap korban laka lantas di rumah sakit itu, menurut Plt.Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ade Triyono untuk menindaklanjuti diterbitkannya Laporan Kejadian Kecelakaan (LK) oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini  Polres Buleleng.

    Pada kesempatan itu, pihak Jasa Raharja menerbitkan suat jaminan atas menerbitkan surat jaminan atas biaya perawatan rumah sakit korban yang diserahkan kepada pihak rumah sakit dan korban. (DN – TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com