Lucas Patinho dan Kiko Insa Resmi Dicoret dari Skuad Bali United - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/11/16

Lucas Patinho dan Kiko Insa Resmi Dicoret dari Skuad Bali United


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang melakoni pertandingan tandang kontra PSM Makassar hari Minggu (14/8) mendatang, Bali United akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan Lucas Patinho dan Kiko Insa.

Alasan Lucas Patinho

Keputusan tersebut diambil setelah hasil evaluasi tim pelatih selama putaran pertama terhadap kinerja para pemain. Khusus untuk Patinho, ternyata pemain yang bersangkutan mengalami cedera bahu yang cukup serius. Cedera yang ternyata sudah ia alami jauh sebelum memperkuat Bali United.

"Kami dari tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain untuk membuat tim lebih baik kedepannya. Khusus Lucas Patinho, kami sudah memberikan opsi terbaik untuk cederanya yaitu operasi dan kami akan menanggung biayanya, namun ia tidak mau bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja. Selain itu kami juga merasa Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang ia alami saat tes medis diawal bergabung dengan Bali United. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho " ujar Indra Sjafri.

Alasan Kiko Insa

Sementara alasan pencoretan Kiko Insa, murni karena kinerja pemain asal Spanyol tersebut tidak sesuai harapan tim pelatih Bali United.

"Untuk Kiko, kami menganggap apa yang ia tampilkan tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Sesuai dengan apa yang menjadi fokus kami, kami ingin pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal. Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko Insa," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com