Jelang HUT RI ke-71, Brigaz Bali Gelar Tabur Bunga di TMP Margarana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/14/16

Jelang HUT RI ke-71, Brigaz Bali Gelar Tabur Bunga di TMP Margarana


Tabanan, Dewata News. Com - Jelang HUT Republik Indonesia ke-71, kelompok suporter Brigaz Bali pada Minggu (14/8) menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Margarana, Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigaz Bali juga melaksanakan bersih-bersih diareal TMP Margarana. Menurut ketua umum Brigaz Bali Raffy Antara, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan RI pada saat itu.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, selain tabur bunga kita dari Brigaz Bali juga melaksanakan bersih-bersih dan sembahyang bersama," ungkap Raffy Antara kepada redaksi Dewata News. Com.


Ditambahakan Raffy, kegiatan yang diikuti sekitar 60an orang tersebut juga untuk bertujuan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat kepahlawanan. Hal ini nantinya dapat diaplikasikan dalam perjuangan mengawal Bali United dalam mengarungi kompetisi tanah air.

Seperti diketahui, Brigaz Bali merupakan salah satu pendukung fanatik Bali United yang kehadirannya tidak hanya fokus dalam persepakbolaan akan tetapi banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com