Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/11/16

Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Bali United


Mangupura, Dewata News. Com - Ada satu muka baru saat sesi latihan sore tim Serdadu Tridatu pada hari Rabu (10/8) dan Kamis (11/8). Muka baru yang dimaksud adalah seorang gelandang berkebangsaan Serbia, Zoran Knezevic.

Knezevic yang sudah dua kali ikut dalam sesi latihan, terlihat langsung bisa berbaur dengan para punggawa Serdadu Tridatu lainnya. Knezevic juga sempat ikut saat sesi game taktikal.Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan hadirnya Knezevic memang dipersiapkan untuk putaran kedua di kompetisi TSC 2016. Indra Sjafri juga menegaskan sang pemain harus melewati beberapa tahapan sebelum resmi menjadi punggawa Serdadu Tridatu.

"Operator kompetisi memang memperbolehkan adanya penambahan atau pengurangan pemain saat jeda putaran pertama. Itu yang coba kami manfaatkan dengan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Knezevic. Namun sang pemain musti melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum resmi kami kontrak," ujar Indra Sjafri.

Zoran Knezevic merupakan pemain kelahiran Valjevo (Serbia), 15 Agustus 1986. Apabila memang benar-benar dikontrak, Knezevic diharapkan mampu memperkuat lini tengah Bali United bersama I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman dan Loudry Meilana. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com