Jelang Porprov Bali XIII, PABBSI Gelar Buleleng Body Building Championship - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/20/16

Jelang Porprov Bali XIII, PABBSI Gelar Buleleng Body Building Championship


Buleleng, Dewata News.com — Guna menjaring atlet baru yang akan diseleksi untuk menghadapi Porprov Bali ke-13 di Gianyar pada 2017 nanti, Pengkab Persatuan Angkat Besi Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Buleleng menggelar Body Building Championship.

Kegiatan yang akan dilaksanakan, pada hari Sabtu – tanggal  30 Juli 2016 nanti di Gedung Sasana Budaya Singaraja akan menggelar 3 jenis lomba, yakni binaraga, body contest dan zumba.

Ketua Harian PABBSI Buleleng Jro Made Widiasa Pasputra mengungkapkan, event dua tahunan ini memang dilaksanakan rutin di sela pelaksanaan ali ke-13 tahun 2017 di Gianyar..

Jro Made Widiasa yang juga owner Victory Gym Singaraja menambahkan, pada Porprov Bali ke-13 nanti, PABBSI Buleleng berupaya mengirim 8 atlet, dimana pada Porprov Bali 2015 lalu hanya bisa mengirim 7 atlet dari 8 kelas yang dipertandingkan.

Juara pada Buleleng Body Building Championship nanti akan diseleksi dan dilatih bersama atlet Porprov lainnya dengan pemusatan latihan di Victory Gym. 

Ia mengakui, hingga saat ini lawan terberat Buleleng dalam kejuaraan regional masih didominasi Kodya Denpasar, Kabupaten Badung dan Gianyar.

Sementara itu, untuk pendaftaran peserta Buleleng Body Building Championship saat ini masih dibuka di masing-masing gym yang ada di Singaraja, hingga hari pelaksanaan pada 30 Juli 2016 di Gedung Sasana Budaya Singaraja. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com