Resmi! Alfred Riedl Kembali Latih Timnas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/10/16

Resmi! Alfred Riedl Kembali Latih Timnas


Jakarta, Dewata News. Com - Teka-teki siapa yang akan melatih Timnas Indonesia akhirnya terungkap, PSSI secara resmi telah memutuskan Alfred Riedl untuk kembali menjadii pelatih timnas Indonesia. Hal itu diumumkan PSSI di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Jumat (10/6) siang.

Seperti dilansir dari situs goal.com, keputusan ini memang mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut karena sebelumnya nama Riedl pelati tidak disebut-sebut sebagai calon pelatih yang akan menukangi pasukan Garuda tersebut. Bahkan, PSSI sudah melakukan tes terhadap tiga pelatih lokal, yakni Nilmaizar, Rahmad Darmawan, dan Indra Sjafri.

"Dalam keadaan yang tidak ideal, kami mengambil keputusan ini. Sebelumnya kami sudah mendiskusikan ini dengan ketua umum dan internal untuk keputusan ini. Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami harap semua bisa mendukung dan menerima keputusan ini," kata Hinca Pandjaitan, pelaksana tugas ketua umum PSSI, kepada wartawan.

Agenda terdekat, Riedl bakal melatih skuat Garuda untuk Piala AFF 2016 yang bakal berlangsung di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember nanti. Ini untuk ketiga kalinya mantan pelatih timnas Vietnam itu ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia.

Sebelumnya, pada 2010 dia membawa timnas meraih gelar runner-up dan pada 2014 gagal membawa tim Merah Putih lolos dari fase grup. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com