Bupati PAS Buka Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup II - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/10/16

Bupati PAS Buka Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup II



               Dengan pemukulan gong, Bupati PAS buka turnamen bola voli Sanggaangit Cup II
Buleleng, Dewata News.com — Serangkaian HUT ke-50 Desa Sanggalangit di Kecamatan Gerokgak, Bupati Buleleng Putu Agus Surdnyana membuka Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup II Tahun 2016 di GOR Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Jumat (10/06).

       Sebelum kegiatan turnamen bola voli itu dibuka, sekitar  200 warga masyarakatt Desa Sanggalangit mengikuti gerak jalan santai. Ribuan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai membuat Desa Sanggalangit ”memerah”, karena peserta mengenakan kaos merah.
                                            
      Upacara pembukaan Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup II Tahun 2016 pagi itu ditandai dengan pemukulan gong oleh bupati disaksikan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra, Ketua. DPRD Buleleng Gede Supriatna, dan sejumla Pimpinan SKPD Pemkab Buleleng, Ketua Koni Buleleng serta para kepala desa se-Kecamatan Gerokgak. 

              Gerak jalan santai HUT ke-50 Desa Sanggalangit "memerahkan" Desa Sanggalangit, 
                                               Kecamatan Gerokgak, Jumat (10/06) pagi
.  Bupati PAS ketika membuka turnamen bola voli itu mengharapkan, hendaknya kegiatan ini bisa menggali atlet-atlet bola voli dan mengajak masyarakat membangun dengan semangat olah raga.

    ”Pemda akan selalu mendukung kegiatan keolahragaan yang bersifat positif dengan melibatkan generasi muda. Sehingga pada akhirnya generasi muda bisa terhindar dari pengaruh pengaruh negative,” pinta Bupati PAS sembari menyerahkan bantuan kepada panitia pelaksana sebesar Rp10 Juta.

     Pelaksanaan kegiatan keolahragaan di Desa Sanggalangit pagi itu mendapat pengamanan dari jajaran Polsek Gerokgak dipimpin Pawas Ipda Putu Widnyana. (DN ~ TiR).—


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com