Rahasia Tubuh Indah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/19/16

Rahasia Tubuh Indah

Margot Robbie

MERAWAT kecantikan bagi seorang wanita adalah hal paling utama. Sebab, wajah serta penampilan yang bersih dan cantik bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Selain itu, penampilan yang memesona bisa menarik perhatian banyak orang. Akibatnya, tidak jarang wanita rela melakukan perawatan, termasuk perawatan tidak biasa, yang diyakini bisa memberi tampilan luar biasa.

Salah satu selebriti dunia yang melakukan ritual tak lazim itu adalah Margot Robbie. Pemeran utama wanita di fi lm Tarzan ini ternyata punya ritual unik dalam merawat kulit wajah dan tubuhnya.

Video yang dirilis Vogue memperlihatkan kebiasaan harian Margot di pagi hari setelah bangun tidur. Ragam perawatan unik ternyata dijalani aktris seksi asal Australia ini.
 
Wanita pemilik nama lengkap Margot Alise Robbie tersebut biasa menggunakan sendok sebagai senjata rahasia kecantikannya. Setiap pagi, wanita berusia 25 tahun tersebut memakai dua sendok yang dingin untuk mengompres kedua matanya untuk memberi tampilan yang lebih segar.
 
“Jika wajahku agak bengkak di pagi hari, aku akan memegang dua sendok dan menekan-nekannya di antara kedua mataku,” ungkap Margot, seperti dilansir dari Us Magazine. vvn

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com