Perserta United Training 2016 Kedatangan Pelatih dari MU Foundation - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/16/16

Perserta United Training 2016 Kedatangan Pelatih dari MU Foundation


Mangupura, Dewata News. Com - Kegiatan United Training 2016 kembali dilanjutkan pada hari Minggu (15/5). Adapun agenda kegiatan untuk para peserta di yaitu game simulasi Liga Champions, program pengembangan skil individu dan ditutup dengan mini game yang disimulasikan seperti pertandingan Piala Dunia. Seluruh kegiatan hari ini diadakan di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Yang menarik dari kegiatan United Training 2016 hari kemarin yaitu kehadiran tiga pelatih dari Manchester United Foundation Inggris yaitu Head Coach Dave Chapman, Chris Deardean, dan Luke Morgan.

"Kegiatan hari ini kami mulai lebih awal yaitu pukul 09.00 WITA karena kondisi lapangan yang cukup panas. Latihan dibuka dengan game simulasi Liga Champions dimana setiap kelompok dibentuk dan berhak memilih menjadi klub idola mereka," ujar Head of Network Development and Sport Activity PT Multistrada, Akhmad Nursyamsu.

"Latihan dilanjutkan dengan program pengembangan skill individu, ada beberapa metode yg diajar kali ini, meliputi shooting skill teknik, dribling, passing, ball possession. Pelatihan kembali ditutup dengan mini game, bedanya game kali ini disimulasikan sebagai pertandingan Piala Dunia," imbuh Akhmad Nursyamsu.

Para peserta pun terlihat sangat antusias dengan seluruh kegiatan United Training yang di agendakan. Hal tersebut pastinya tidak terlepas dari kegiatan yang dikemas dengan cukup fun dan kehadiran tiga pelatih dari Manchester United Foundation Inggris yang pastinya akan menjadi pengalaman berharga untuk para peserta United Training 2016. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com