Dukung Bali United, Brigaz Bali Langsung ke Jakarta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/2/16

Dukung Bali United, Brigaz Bali Langsung ke Jakarta


Denpasar, Dewata News. Com - Brigade Zupporter (Brigaz) Bali yang merupakan salah satu pendukung Bali United memang tidak bisa diragukan lagi totalitas dan loyalitasnya dalam memberikan dukungan terhadap tim kebanggan Pulau Dewata tersebut. Tak hanya saat bertanding di kandang, mereka juga memberikan support disaat tim melakoni laga away atau di keluar Bali.

Hal inilah yang mereka lakukan ketika Bali United berlaga di Jakarta menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (03/4) esok dalam perebutan juara 3 turnamen Bhayangkara Cup 2016. Sebanyak 20 anggota Brigaz Bali langsung terbang ke Jakarta pada Sabtu (02/4) malam melalui Bandara Udara I Gst. Ngurah Rai.

"Brigaz Bali malan ini berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat, ada sekitar 20 orang yang ikut dalam rombongan," ujar Nyoman Suharta selaku penasehat Brigaz Bali yang ikut dalam rombongan.


Sebelumnya, mereka juga hadir langsung ke stadion Si Jalak Harupat, Soreang - Bandung ketika Bali United menghadapi Persib Bandung pada Rabu (30/3). 

Ditambahkan Suharta, dengan hadirnya para supporter dapat memberikan suntikan penyemangat kepada anak asuh Indra Sjafri.

"Semoga dengan hadirnya supporter ke GBK, akan menambah semangat para pemain Bali United dan bisa meraih kemenangan," harapnya.

Tak hanya itu, kehadiran mereka membuktikan bahwa Brigaz Bali total memberikan dukungan kepada Bali United.  (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com