"Singaraja Band Heroes" Akan Diramaikan 15 Grup Band se-Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/13/16

"Singaraja Band Heroes" Akan Diramaikan 15 Grup Band se-Bali


                                                                        Singaraja Band Heroes akan meriahkan 412 Tahun Kota Singaraja
Buleleng, Dewata News.com - Sebanyak 15 group band dari 6 kabupaten/kota di Bali dipastikan akan tampil dalam Singaraja Band Heroes ke-2 yang digelar dalam rangkaian 412 tahun Kota Singaraja.

    Cok Aditya selaku Tim Creative Pemkab Buleleng mengatakan, dalam ajang Singaraja Band Heroes yang digelar untuk kedua kalinya dalam HUT ke-412 Kota Singaraja akan menjaring 40 peserta yang dibagi dalam 2 kategori.

   “Singaraja Band Heroes ke-2 tahun ini akan membuka pendaftaran bagi 40 peserta dalam kategori umum yang kemudian akan dilakukan audisi dengan memilih 15 group band terbaik”, ungkap Cok Aditya di Singaraja, belum lama ini..

   Kasubag Pemberitaan Bagian Humas & Protokol Setkab Buleleng ini juga memaparkan, ajang kreatif dengan melibatkan group band pelajar untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK ini digelar dalam upaya lebih mengembangkan potensi anak muda di Buleleng dalam bidang musik dengan memperebutkan total hadiah Rp60 juta. Hal ini sesuai dengan tema peringatan hari jadi kota yang didirikan Angluran Pani Sakti, yakni "Prestasimu, Untukmu, Singaraja"

   Pendaftaran peserta dibuka hingga 30 Maret 2016 dan untuk penyisihannya akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2016 di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com