Sama Kuat, Arema Cronus vs PS Polri Berakhir 0-0 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/23/16

Sama Kuat, Arema Cronus vs PS Polri Berakhir 0-0


Gianyar, Dewata News. Com - Match Day ke 3 babak penyisihan grup B turnamen Bhayangkara  Cup 2016 mempertemukan Arema Cronus dengan PS Polri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar pada Rabu (23/3) sore.

Ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu dalam ajang resmi, mengingat PS Polri baru terbentuk beberapa bulan saja. Kedua tim bermain lepas dan sama-sama ngotot mengingat keduanya memiliki peluang lolos cukup besar dan ingin menjaga jumlah poin untuk menjadi pemimpin grup.

PS Polri dibawah asuhan Bambang Nurdiansyah tetap bermain dengan konsisten seperti laga ketika menaklukkan Macan Kemayoran (julukan Persija). Kali ini melawan Arema, Bio Paulin dkk tampil terus menyerang sejak menit awal babak pertama. Beberapa kali skema serangan yang dibangun mampu membuat lini belakang Arema harus bekerja keras. Bermain langsung menusuk ketengah lewat serangan-serangan balik, PS Polri beberapa kali memiliki peluang namun belum bisa menjadi gol.

Tak mau ketinggalan, Arema Cronus juga ikut mengimbangi permainan dari PS Polri. Kedua tim bermain sama kuat, terbukti hingga pluit babak pertama berakhir kedudukan tetap bertahan dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, tensi permainan tetap tinggi. Namun kali ini, Arema lebih mendominasi permainan. Gonzales dkk terus melakukan serangan kepertahanan PS Polri. Sesekali, PS Polri mencoba melakukan serangan balik dan membahayakan gawang Arema Cronus yang dikawal oleh Kurnia Meiga namun belum berbuah gol.

Permainan keras diperlihatkan kedua tim, terbukti beberapa kali terjadi pelanggaran-pelanggaran yang cukup keras. Bermain sama kuat, hingga pluit panjang dibunyikan skor 0-0 tetap bertahan.

Bambang Nurdiansyah Foto (c) by : Adi Ngurah
Menurut Bambang Nurdiansyah selaku pelatih PS Polri, dalam laga melawan Arema dirinya tidak menargetkan kemenangan.

 “Alhamdulilah mereka tidak bermain menekan tidak seperti persipura, sebenarnya saya tidak bermimpi menang melawan arema,”ujarnya.

Joko Susilo, Foto (c) by : Adi Ngurah
Lain dengan Bambang, Arema merasa tidak puas dengan hasil akhir ini. Pasalnya, Singo Edan (julukan Arema) ingin menyapu bersih kemenangan disetiap laga yang dilakoni.

“Hasil ini kami belum puas, kami ingin menangkan seluruh pertandingan namun saya tau tidak semuanya bisa dimenangkan, yang penting nanti hasilnya di akhir turnamen. Sebetulnya kami sudah antisifasi PS Polri, terbukti mereka kesusahan. Yang pasti parapemain sudah melakukan yang terbaik dan setelah ini akan ada evaluasi,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo saat press conference usai pertandingan.

PS Polri akan kembali melakoni laga pada penyisihan grup melawan Bali United pada Minggu (27/3) sedangkan untuk Arema Cronus akan berhadapan dengan Persija pada Jumat (25/3). (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com