Program 100 Hari MasDipa, Bupati Mas Sumantri Bagikan Sembako di Desa Seraya Tengah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/23/16

Program 100 Hari MasDipa, Bupati Mas Sumantri Bagikan Sembako di Desa Seraya Tengah


 
 Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri bagikan sembako di Desa Seraya Tengah.
Karangasem, Dewata News.com — Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Karangasem kepada masyarakat Rumah Tangga Miskin (RTM) dan untuk merealisasikan pelaksanaan programn 100 hari kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri-I Wayan Artha Dipa (MasDipa), Bupati Mas Sumantri memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Seraya Tengah, pada haelasa (22/03).

     Penjabat Perbekel Desa Seraya Tengah, I Made Samudra bersama perangkat desa dan warga masyarakat dengan penuh semangat menyambut kedatangan bupati dan rombongan yang membawa sembako.

     I Made Samudra mengungkapkan, dari 15 banjar dinas yang ada, 504 warganya yang tergolong RTM.

     "Dari 75 desa yang ada di Kabupaten Karangasem, kami kira di Desa Seraya Tengah yang paling banyak rumah tangga miskinnya, yaitu sebanyak 504 RTS. Kami atas nama masyarakat Desa Seraya Tengah berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab. Karangasem, karena nantinya bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga kami,"ujarnya

    Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri mengatakan, jumlah Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Karangasem mencapai 44.692. Desa Seraya Tengah terdiri dari 15 banjar, jumlah RTSnya sebanyak 504 RTS.

    Saat ini diberikan bantuan sebanyak 291 paket sembako, seperti dilansir Humas Karangasem, merupakan bentuk kerjasama Pemkab Karangasem dengan BPJS, BPD. Karangasem dan Gapensi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com