Jelang Semifinal, Pendukung Bali United Gelar Nobar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/30/16

Jelang Semifinal, Pendukung Bali United Gelar Nobar


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang semifinal Piala Bhayangkara 2016, beberapa komunitas pendukung Bali United diantaranya Semeton Dewata, Semeton Brigaz Bali, dan Semeton Bulldog kompak mengadakan nonton bareng (nobar) di beberapa titik di Bali.

"Kami akan mengadakan nobar di sekitar area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kami ingin membuat suasana layaknya seperti menyaksikan langsung di stadion dengan nobar ini. Selain itu kami juga akan mengadakan kuis untuk memeriahkan acara nobar nanti," ujar Arif Joe Maggot, dirigen Semeton Dewata Pusat.

Sementara ketua umum Brigaz Bali, Raffy Antara mengatakan anggota Brigaz Bali yang tidak sempat hadir ke Bandung akan mengadakan nobar di Kedai Mister, Denpasar Utara. Dirinya juga mendoakan hasil terbaik untuk Bali United.

"Walaupun sebagian besar dari anggota kami tidak bisa hadir langsung ke Bandung, namun kami akan tetap memberikan dukungan dan doa untuk Bali United. Nobar akan kami adakan di Kedai Mister yang merupakan markas kami. Kami berharap Bali United mampu mempertahankan tren positif mereka di dua pertandingan terakhir," ujar Raffy Antara

Begitu juga dengan Semeton Bulldog yang akan mengadakan nobar di dealer Yamaha di Jalan Diponogoro, Denpasar. Koordinator Bulldog, Gede Hendra Wakutama menyampaikan pesan kepada seluruh pemain Bali United yang akan bermain malam nanti untuk tidak takut akan nama besar Persib Bandung.

"Kami dari Semeton Bulldog ingin tetap memberikan dukungan dan doa untuk Bali United walaupun kami tidak bisa hadir langsung ke Bandung. Pesan kami untuk tim jangan pernah gentar dengan nama besar Persib. Untuk nobar, kami akan mengadakannya di dealer Yamaha jalan Diponogoro, Denpasar," ujar Gede Hendra Wakutama. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com